Selasa, 26 Maret 2013

Perasaan Mendalam

Dia.....Dia.....Dia
Senyumann manis selalu menghiasi wajahnya
Tak pernah lelah aku memandangnya setiap saat
Dia.....Dia.....Dia
Seseorang yang membuat ku selalu terpesona
Terpesona oleh sifat dan perilakunya
Dia.....Dia.....Dia
Penyemangat yang selalu muncul di setiap sedih ku
Tuhan salahkah aku bila terlalu menyukainya
Salahkah aku bila aku menyayanginya
Aku ingin mengatakannya tuhan
Aku ingin dia mendengar perasaan ku yang sesungguhnya
Tapi aku takut
Takut dia menjauh dari ku
Ketika dia mengetahui perasaan ku
Bisakah kau bantu aku tuhan
Bantu aku untuk mengutarakannya
Tuhan apakah dia orang yang kau tunjuk sebagai cinta sejati ku
Apakah dia yang akan menemani ku kelak
Ataukah dia hanya menjadi cinta khayalan untuk ku
Mengapa aku hanya bisa melihatnya dari jauh
Mengapa hanya aku yang menyimpan perasaan ini
Aku selalu berandai tentangnya tuhan
Berikanlah aku kesempatan
Kesempatan untuk dekat dengannya
Aku hanya ingin dia mendengar
Mendengar perasaan ku yang sesungguhnya
Aku tidak akan memintanya untuk menjawabnya
Aku berharap dialah orang yang akan memimpin ku nanti
Semoga kau dan dia mendengar isi hati ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar